Kamis, 08 Februari 2018

14 Desain Tangga Untuk Rumah Berukuran Kecil



Rumah-rumah kecil merupakan sebuah tantangan dalam berbagai hal, dimana tentu saja kehadiran tangga termasuk di dalamnya karena ini harus mempertahankan fungsi tangga, meski dimodifikasi lebar, tinggi atau desainnya agar berkontribusi pada dimensi keseluruhan rumah .
Apa yang ingin dicapai dengan ini adalah bahwa desain-desain ini layak dihargai karena mereka menggabungkan sebuah ide jenius yang sangat menawan, ditambah lagi bahwa tampilannya memberi Anda banyak sekali ide. Apakah Anda merasakan hal yang sama? Karena itu buatlah Anda nyaman dengan beberapa ide tangga dengan kualitas yang sangat bagus, mari analisa bersama!
1. Ruang Tunggal yang Dibagi Dua
 Koridor dan lorong by 2M Arquitectura Di ide pertama ini sangat mudah terlihat bahwa ruang dimaksudkan untuk tangga-tangga yang tidak terlalu lebar, walau begitu, untuk bagian setengah tetap didesain agar seseorang bisa lewat tanpa halangan sehingga dengan akomodasi sederhana dari langkah di tempat-tempat ini dan mengikuti garis vertical yang ada di acenso, sudah memiliki tangga tema modern, berfungsi, mungil tapi bagus.
2. Sudut Yang Penuh Trik 
 Koridor dan lorong by Germán Velasco Arquitectos  
Ketika rumah Anda kecil, seringnya Anda meninggalkan ruang tak terpakai karena mereka sangat sulit untuk dimanipulasi. Bahkan rumah Anda bisa jadi lebih lebih kecil dan kacau. Tapi dengan memanfaatkan itu juga, sudut-sudut bisa jadi alternative yang bagus untuk meletakkan tangga. Dan faktanya, bentuk dari suduti nilah yang membantu dengan berfungsi sebagai ujung railing dan bahkan bisa menghemat biaya. 
3. Seolah Tersembunyi 
 Koridor dan lorong by fc3arquitectura Masalah lain yang umum saat memasang tangga di rumah mungil adalah bahwa ketika mereka ditempatkan dengan rel yang sangat tahan, ukuran dan bentuknya membuat rumah  tampak penuh dengan barang-barang. Itulah sebabnya kam mengusulkan Anda untuk menggunakan pagar kaca, dari jauh bahkan ini bisa terlihat tidak Nampak.
4. Seperti Melayang 
 Koridor dan lorong by OLLIN ARQUITECTURA  Menyatu dengan struktur tangga dimensi lantai adalah kesalahan yang paling umum, dan bahwa mungkin di rumah-rumah besar  tidak akan jadi masalah tapi jika rumah anda kecil maka ini akan jadi masalah besar. Untuk alasan ini kami mengundang Anda untuk membuat sebuah struktur di antara tangga ke dinding jadi Anda akan menciptakan lubang di bawah anak tangga yang bisa ANda gungkan untuk hal lain.
5. Tangga Mungil di Pojok
 Koridor dan lorong by Faci Leboreiro Arquitectura 
Anda bisa menempatkan tangga sangat sempit, itu tidak masalah, bahkan di rumah-rumah kecil adalah trik yang baik untuk menghemat ruang terlebih jika itu ditempatkan di sudut atau pojokan. Karena ini tidak menyerap dimensi yang fungsinya sebagai bagian bagian seperti aula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar