Rabu, 29 Agustus 2018

14 Ide Sederhana agar Bagian Depan Rumah Cantik








Bagian depan rumah biar bagaimanapun menjadi perwakilan tertinggi diri kita, mencerminkan apa yang kita suka seperti warna, bentuk, desain, gaya, dan juga menjadi karakter si pemilik rumah.
Oleh karena itu jangan sampai melakukan kesalahan untuk bagian depan rumah agar terlihat fenomenal . Berikut ini 15 inspirasi bagian depan rumah yang sempurna . Ide sederhana tapi efektif untuk dekorasi bagian depan rumah! Anda ingin tahu?

1. Dengan detail yang cukup

 Teras by Cecyn Arquitetura + Design
Seperti yang telah disebutkan, tak perlu banyak hal untuk membuat bagian depan rumah cantik . Hal terpenting adalah memilih elemen dekoratif yang tepat. Pada desain pertama ini, pilihan terbaik jatuh kepada pot clay dengan detail handmade yang terlihat natural, harmonis, dan penuh energi.

2. Sambutan air mancur

 Jendela by Arturo Campos Arquitectos
Bagian depan rumah akan terlihat luar biasa jika Anda menambahkan sentuhan personal seperti pada foto ini: air mancur yang mengalir indah.

3. Jalan dengan detail

 Jendela by LGZ Taller de arquitectura
Setiap bagian masuk rumah perlu jalan kecil sebagai awal mula untuk masuk ke area yang lebih mengundang dan bersahabat.

4. Tak perlu lagi keset kaki

 Jendela by Excelencia en Diseño
Adalah suatu kekeliruan jika keset kaki tak bisa mengubah tampilan depan rumah. Selama Anda dapat membuatnya terlihat sederhana tapi unik, cantik!

5. Dibingkai tanaman

 Jendela by ARKIZA ARQUITECTOS by Arq. Jacqueline Zago Hurtado
Tanaman memberikan warna dan nuansa yang bagus, apalagi jika berada di bagian depan rumah seperti pada foto ini.

6. Sentuhan seni yang tepat

 Jendela by Excelencia en Diseño
Ada banyak cara untuk menghadirkan seni ke dalam rumah, termasuk potongan arsitektur. Kenapa tidak meletakkannya pada desain bagian depan rumah? Tak hanya cantik tapi juga membuatnya spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar