Selasa, 14 November 2017

BUAT RUMAH HIJAU DAN MENARIK DENGAN TAMAN DI TENGAH RUMAH


Rumah yang hijau akan sangat baik untuk kesehatan fisik dan psikologis anda. Dengan ada ruang hijau seperti taman, akan membantu menjaga sirkulasi udara yang baik sehingga membuat anda sehat. Fungsi lainnya adalah membantu anda untuk menjadi lebih tenang dan santai. Banyak cara dilakukan untuk membuat rumah menjadi lebih hijau. Anda dapat membuat taman di halaman depan, samping, atau belakang. Keberadaan taman atap juga sudah menjadi hal biasa.
Namun apa bila anda tidak memiliki lahan banyak andapun dapat membuat taman di dalam rumah atau menempatkan tanaman dalam pot di dalam rumah. Selain menjadi hiasan, tanaman dalam pot juga membuat rumah semakin asri, hijau, dan sejuk.
Kalau membuat taman dalam rumah, pilihan untuk menyelaraskan dengan interior rumah menjadi keharusan.  Dengean menggunakan interior rumah bertema alam, merupakan pilihan yang pas jika membuat taman di dalam rumah.
Pembuatan taman di dalam rumah merupakan ide yang sangat jarang. Karena pada umunya lahan untuk taman berda di luar bangunan kita. Menggunakan ide taman di dalam rumah membuat rumah anda akan terlihat lebih menarik dan berseni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar