Selasa, 14 November 2017

HAL-HAL YANG MEMBUAT DESAIN INTERIOR ANDA MENJADI KURANG MENARIK


Membuat sesuatu menjadi menarik bukan hal yang mudah. Terurama membuat interior rumah anda menjadi menarik dengan ruang terbatas. Banyak peraturan peraturan yang tidak tertulis dalam buku, sehingga membuat anda yang masih awam akan bingung untuk membuat desain interior yang ideal. Bahkan tanpa anda sadari, sering kali ada kesalah yang kita lakukan sehingga membuat desain yang ingin kita terapkan menjadi kurang.
Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang terjadi sehingga menganggu desain yang ingin kita terapkan di dalam rumah.
1. terlalu banyak mencampur warna
Bermain dengan campuran warna dalam desain anda memang baik. Dengan ada pencapuran warna, akan membuat ruangan terasa lebih hidup dan menarik. Namun anda harus ingat jika mencapur warna terlalu banyak tidak akan membuat desain interior anda menjadi lebih baik. Terlalu banyak mencampur warna akan membuat ruang terasa ramai, dan tidak semua ruangan baik untuk diberikan campuran warna.

2. terlalu banyak penggunaan warna seras
Seperti halnya dengan bermain warna, terlalu banyak menggunakan warna yang serasi pun tidak baik. Hal ini akan membuat interior ada terasa hambar. Penggunaan warna yang sama terlalu banyak hanya akan membuat kesan monoton dan membosankan. Sebaiknya aplikasikan penggunaan warna serasi hanya pada ruang ruang tertentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar