Kamis, 09 November 2017

TIPS UNTUK MENARU PAJANGAN DIRUMAH BAGI PARA KOLEKTOR


Setiap orang pasti memiliki hobi masing masing. Ada yang senang mengutak ngutik motor, ada yang senang bermain musik dan ada juga yang senang mengkoleksi barang barang tertentu. Bagi yang senang membaca buku mereka akan memiliki koleksi buka yang banyak. Bagi mereka yang senang untuk memiliki model kit mereka pun akan memiliki banyak koleksi di kamarnya.
Bagi anda yang senang ataupun hobi dalam mengkoleksi barang, anda akan membutuhkan tempat untuk menaru koleksi anda. Memiliki tempat yang tepat untuk menaru koleksi anda akan membantu untuk menghiasi rumah anda juga.
Nah, berikut adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan agar koleksi anda tertata dengan rapi. Namun juga ikut membantu menghiasi rumah anda.
Dinding
Bagi anda yang senang mengkoleksi foto ataupun lukisan, cobalah pajang koleksi anda di salah satu dinding rumah anda. Dengan memajang lukisan atau foto didinding membantu anda menghemat tempat dan juga membantu mempercantik dinding rumah anda.
Lemari
Bagi anda yang senang mengoleksi buku atau pun piring porselen, coba sediakan lemari khusus untuk pajangan anda. Gunakan lemarin yang model tanpa pintu sehingga memudahkan anda untuk mengambil atau membersihkan koleksi anda. Namun usahakan taru lah di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh anak kecil. Sehingga koleksi anda tetap aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar